Senin, 12 Oktober 2015

Contoh Organisasi Publik



Nama : Siti Dwi Suryatmi
NPM : 1A114341
Kelas : 2KA30

Contoh kasus organisasi public dalam masalah kepolisian  di Polda Riau
Penyebab  masalah :
Jumlah personil yang bertugas dibandingkan kuantitas dan kulaitas masalah yang ditangani tidak proporsional yang mengakibatkan tidak mencukupi untuk menangani seluruh permasalahan penyidikan Laka Latas serta upaya pencegahan yang dilakukan bersama unit unit yang lainnya.

Yang bertanggung jawab dalam kasus ini :
Polres/Polresta/Poltabes Riau

Cara mengatasi masalah :
Permasalah personil yang tidak mencukupi dalam pelaksanaan tugas adalah masalah klasik ,tetapi fakta menunjukkan hal ini selalu terjadi di organisasi kepolisian.Oleh karena itu untuk mengatasinya diperlukan untuk menambah personil polri di Seksi Laka Latas yaitu dengan mengajukannya permohanan penambaha n penyidik / penyidik pembantu kepada Direktur Lalu Lintas Polda Riau.Dalam mengajukan permohonan cobalah untuk berkomunikasi dan mencoba memberitahukan terlebih dahulu maksud dan tujuan adanya permohonan penambahan personil ini ke Direktur Lalu Lintas aga dapat disetujui.

Kondisi saat ini :
 Kondisi saat ini masih dalam masa perbaikan. Kepolisian riau untuk saat ini sudah mulai mau berlatih dan menjadi lebih baik dari sebelumnya, untuk mengatasi masalah kepolisian di riau tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar